Cara Mudah Mengemas Barang Bawaan Dalam Mobil Toyota Saat Liburan Keluarga Ke Medan



Liburan dan selagi perjalanan untuk banyak orang. Hore Keluarga kita sudah menempuh banyak perjalanan jalan sepanjang satu setengah dasawarsa yang lalu, dan saya ingin berbagi proses dan tata letak yang sudah kita ciptakan yang cocok untuk kami. Anda bisa gunakan ide untuk menghasilkan rancangan Anda sendiri untuk kendaraan Anda sendiri. Untuk itu jika anda berniat membeli mobil ke Dealer Toyota di Medan silahkan hubungi saja sales marketingnya namanya Andi di no 081263758090 silahkan anda bertanya tentang harga mobil dan promo lainnya.


Cara mengemasi mobil Anda untuk perjalanan darat - tip dan ide untuk apa yang perlu dibawa dan bagaimana sesuaikan ide jalan raya StuffedSuitcase.comSave. Namun terkecuali anda tidak miliki mobil spesifik anda bisa rental mobil jogja lepas kunci bersama gampang untuk anda yang sedang berlibur di kota Jogjakarta.

Pertama, saya memberi saran sehingga tiap tiap orang (dan anak) mengemasi tas atau mainan favorit mereka / mainan favorit mereka. Bagi orang dewasa ini bisa saja majalah, buku, elektronik. Anak-anak bisa saja mengemas lebih dari satu buku, mewarnai buku atau jurnal, mainan elektronik, kesibukan / permainan yang bisa dicetak, boneka, atau legos. Tas kecil ini adalah apa yang kita bungkus di samping area duduk kita.

Tempat sampah adalah suatu keharusan besar untuk perjalanan darat apapun. Saya puas gunakan kotak kecil untuk menyimpan seluruh makanan gampang kami. Saya menyebabkan tiap tiap wadah plastik spesifik untuk anak-anak kita, makanan ini dipelajari sesudah terlalu banyak, "tapi Mom, dia sudah miliki dua granola bars ...".

Jika tiap tiap anak memulai bersama makanan gampang "menyenangkan" yang sama, mereka tidak bisa membantah terkecuali mereka memakan semuanya. Kami selamanya mengemas lebih dari satu pretzel dan sejenisnya, tetapi makanan gampang spesifik terbatas.

Berikut adalah langkah kita mengemasi mobil kita untuk perjalanan darat (dengan keluarga 4) dan apa yang kita bawa:

1 - Kursi Penumpang
Di sinilah penumpang utama (biasanya saya) menyimpan barangnya. Saya puas berkemas majalah, ipad saya, dan dompet saya di jinjing sempit.

2 - Konsol Utama
Kita menyimpan pengisi energi elektronik, lap basah, tisu, serbet, dan perlengkapan dukungan pertama di sini.

3 - Sampah
Kami miliki area sampah mobil spesifik yang bisa dilipat di lebih kurang kait sabuk pengaman saya, tetapi Anda juga bisa gunakan kantong plastik polos bersama langkah yang sama.

4 - Pemutar DVD
Kita selamanya miliki layar dvd dual dvd yang kita membeli di Target, tetapi saat ini gadis kita menerima pill untuk Natal, bisa saja kita bakal melihat-lihat untuk membeli mobil pill layaknya tunggangan belakang (afiliasi) sandaran kepala sandaran. . Gadis-gadis kita puas menonton lebih dari satu film favorit mereka selagi di dalam perjalanan. Tentu saja Anda bisa saja meyakinkan untuk melewatkan ini. Diperbarui: akhir-akhir ini kita sudah gunakan bentuk teknologi lain untuk anak-anak menonton film.

5 - Tas Anak
Ini adalah area anak-anak menyimpan barang-barang pilihan mereka secara spesifik untuk perjalanan. Bisa juga buku atau jurnal, atau kesibukan spesifik / mainan. Gadis-gadis kita gunakan penyelenggara Keep-It Caddy mereka yang berjumlah tiga puluh satu untuk hal-hal mereka.
Jika Anda menginginkan menghindar hal-hal ini, saya menyukai Penyelenggara Kegiatan Hang Up baru-baru ini atau Anda bisa saja perhitungkan suatu hal layaknya ini (afiliasi) Backseat Organizer.

6 - Makanan
Ini adalah area kita menyimpan seluruh makanan gampang perjalanan jalan. Mudah dijangkau untuk tiap tiap orang. Pastikan Anda ingat tisu basah & serbet. Tip lainnya adalah membawa gelas lancip / sippy untuk anak-anak. Mereka bekerja bagus untuk share sebotol jus atau air, dan tidak tersedia tumpahan! Untuk orang dewasa, perhitungkan cangkir termal terkecuali Anda seorang peminum kopi. Minuman panas Anda bakal jauh lebih hangat daripada cangkir sekali gunakan dari toko.

7 - Kids Fun
Ini biasanya tas lain dan membawa lebih banyak kesibukan dan permainan anak-anak. Kami biasanya miliki selimut untuk tiap tiap anak di area ini juga. Jika roadtrip tidak terlalu lama, ini bisa menjadi cuma satu area Anda menyimpan kesibukan anak-anak.

8 - Bagasi
Tas dan barang yang tidak perlu Anda akses selagi mengemudi pergi ke sini. Kita kerap miliki satu hotel berhenti di drive perjalanan jalan utama kami, menjadi kita berkemas satu tas semalam bersama seluruh barang kita untuk malam hotel itu sehingga kita tidak perlu membawa bagasi masing-masing orang. Tip lain adalah untuk merawat lebih dari satu makanan gampang tambahan / memperlakukan atau minuman spesifik dan layaknya lagi di sini sehingga Anda bisa dole mereka terlihat disaat Anda berhenti. 

Postingan populer dari blog ini